Crystal Dynamics sekarang mengontrol IP-nya seperti Tomb Raider dan Legacy of Kain

Februari 27, 2024 ・0 comments

awal pekan ini, Crystal Dynamics mengumumkan bahwa mereka telah mengambil alih banyak IP dari pemilik sebelumnya, Square Enix. Waralaba ini termasuk: perampok makam dan Warisan Kain. Ini pasti menjadi berita menarik bagi para penggemar kedua waralaba, dan menyisakan ruang bagi pengembang untuk membawa mereka ke arah yang menarik.

Bagi mereka yang melewatkannya, Square Enix menjual tiga studio baratnya ke Embracer awal tahun ini. Crystal Dynamics, Eidos-Montréal, dan Square Enix Montréal, dan semua IP mereka telah ditambahkan ke jajaran besar di penerbit. Itu adalah langkah yang mengejutkan pada saat itu dan muncul pada titik yang tidak terduga di pertengahan tahun. Tapi itu juga keputusan yang menurut beberapa orang adalah yang terbaik. Bukan rahasia lagi bahwa judul seperti Penjaga Galaxy dari Marvel dan Marvel’s Avengers telah berkinerja buruk, setidaknya menurut Square Enix.

Bukan hanya Crystal Dynamics yang memiliki IP-nya kembali. Eidos-Montréal juga mengumumkan bahwa mereka memiliki kendali atas Deus Ex dan Maling waralaba. Sekali lagi, ini telah memicu kegembiraan di komunitas masing-masing untuk potensi judul baru. Deus Ex penggemar sangat bersemangat tentang prospek entri lain dalam seri ini. Tidak ada yang tahu kapan kita bisa melihat salah satu dari game ini diumumkan. Pada akhirnya, ini masih awal dan pengembang ini kemungkinan besar bekerja keras untuk apa yang akan terjadi selanjutnya.

Crystal Dynamics Ips Deus Ex Mankind Divided

Kabar baik untuk IP Crystal Dynamics

Pada akhirnya, ada kabar baik bagi semua orang yang terlibat. Jika studio seperti Crystal Dynamics dapat terus bekerja pada IP tercinta, maka itu akan membuat semua pihak senang. Sekali lagi, perlu beberapa saat sebelum kita benar-benar mendengar tentang judul-judul ini dalam kapasitas resmi. Untuk saat ini, kita semua harus menunggu dengan sabar dan melihat apakah ini terbayar dalam jangka panjang.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.