Microsoft menguji "eksperimen" beranda Xbox baru untuk diluncurkan pada tahun 2023

Februari 27, 2024 ・0 comments

Microsoft telah merinci yang pertama dalam serangkaian “eksperimen” beranda Xbox yang saat ini sedang diuji untuk kemungkinan peluncuran pada tahun 2023, dengan fitur-fitur baru mulai diluncurkan untuk subset acak Xbox Insiders minggu ini.

“Kami tahu beranda Xbox adalah tempat para gamer kami menghabiskan banyak waktu mereka, dan itu adalah ruang yang sangat pribadi,” pemimpin manajer produk senior Ivy Krislov menjelaskan dalam posting Xbox Wire baru. “Kami juga tahu bahwa kami selalu dapat mendengarkan dan belajar bagaimana kami dapat melakukan yang lebih baik di sini sambil menjaga pengalaman Anda tetap cepat dan akrab.”

Untuk itu, Microsoft minggu ini meluncurkan apa yang disebutnya “serangkaian eksperimen multi-bulan untuk mempelajari cara membuat pengalaman layar beranda yang lebih personal dan mengatasi beberapa tren teratas dan permintaan penggemar.”

Eurogamer Newscast: Sony dengan enggan menaikkan harga PS5, tetapi tahu itu bisa lolos begitu saja.

“Eksperimen” ini akan mengambil bentuk tata letak beranda yang berbeda, desain, dan perubahan kemudahan akses yang, pada awalnya, akan menyertakan baris ‘Langsung kembali’ baru yang memberi pengguna akses lebih cepat ke game dan aplikasi yang paling baru dimainkan.

Selain itu, aplikasi sistem utama – termasuk Pengaturan, Toko, Pencarian, dan Game & Aplikasi Saya – akan mendapatkan ubin Xbox Home mereka sendiri, dan Microsoft akan memperkenalkan desain dan pengenal visual yang lebih konsisten, dengan tata letak yang diperbarui, untuk “menjaga pengalaman tetap akrab” . Akhirnya untuk saat ini, menggulir ke bawah pada beranda akan mengungkapkan kategori dan rekomendasi yang dikuratori yang disesuaikan dengan preferensi game pengguna.

Microsoft mengatakan akan meluncurkan perubahan ini secara perlahan – mereka akan mulai muncul untuk subset acak Xbox Insiders di cincin Alpha Skip-Ahead minggu ini – dan beralih pada desain mereka saat pengujian berlanjut, dengan tujuan untuk meluncurkan ” baru, pengalaman Rumah yang lebih baik” pada tahun 2023.

Mereka yang tertarik dengan pengujian di masa mendatang dapat menjadi Xbox Insider dengan mengunduh Xbox Insider Hub di Xbox Series X/S atau Xbox One mereka.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.