Sonic Frontiers berbagi tema utama "I'm Here"

Februari 27, 2024 ・0 comments

SEGA kembali dengan preview musik lainnya untuk Perbatasan Sonicdan kali ini mengangkat tema lagu utama “I’m Here”.

Vokal dan lirik dikerjakan oleh Merry Kirk-Holmes (To Octavia). Tomoya Ohtani menangani komposisi dan aransemennya. Takahito Eguchi melakukan pengaturan senar. MEG bertanggung jawab atas gitar dan pemrograman, dan terakhir, Muroya Strings bertanggung jawab atas string.

Dunia bertabrakan dalam petualangan kecepatan tinggi terbaru Sonic the Hedgehog! Untuk mencari zamrud Chaos yang hilang, Sonic terdampar di sebuah pulau kuno yang penuh dengan makhluk yang tidak biasa. Pertempuran gerombolan musuh yang kuat saat Anda menjelajahi dunia aksi, petualangan, dan misteri yang menakjubkan. Percepat ke ketinggian baru dan rasakan sensasi kebebasan platforming zona terbuka berkecepatan tinggi saat Anda berlomba melintasi lima Kepulauan Starfall yang besar. Lompat ke petualangan, gunakan kekuatan Orang Dahulu, dan berjuang untuk menghentikan musuh misterius baru ini. Selamat datang di evolusi game Sonic!

Rasakan Platforming Zona Terbuka yang Baru
Berlomba melintasi lima pulau besar dunia yang penuh dengan hutan lebat, air terjun yang meluap, dan lanskap gurun yang mendesis, masing-masing dengan tantangan platform aksi unik dan rahasia tersembunyi untuk diungkap.

Kebebasan Berkecepatan Tinggi yang Tak Tertandingi
Petualangan melintasi Kepulauan Starfall dan lihat apa yang ditawarkan masing-masing dengan kecepatan yang hanya dapat diberikan oleh Sonic. Jalankan jejak sesuai keinginan Anda dan temukan misi sampingan, pecahkan teka-teki, skala struktur besar, pergi memancing, dan temui satu atau dua wajah ramah di sepanjang jalan…

Tantang Diri Anda Di Ruang Cyber
Temukan portal yang tersebar di seluruh pulau dan jelajahi level Cyber ​​Space melalui portal yang tersebar di seluruh pulau yang menampilkan platform 3D khas dengan kecepatan Sonic, dikemas dengan tantangan untuk menguji keterampilan Anda.

Pertarungan Bertenaga Cyber
Kepulauan Starfall adalah rumah bagi makhluk aneh yang belum pernah ditemui Sonic sebelumnya. Gunakan sistem pertempuran baru dan peningkatan pohon keterampilan untuk bertarung secara strategis, menggabungkan gerakan seperti menghindar, menangkis, melawan, kombo, dan kemampuan Cyloop baru untuk mengalahkan musuh misterius dan raksasa kolosal.

Petualangan Baru Penuh Misteri dan Intrik
Menjadi Sonic dan perjalanan untuk mengungkap misteri sisa-sisa peradaban kuno yang diganggu oleh gerombolan robot. Dengan hanya beberapa pertanyaan dan suara tanpa tubuh untuk membimbing Anda, berangkat untuk menyelamatkan teman-teman Anda dan penduduk misterius Kepulauan Starfall dari ancaman mekanis yang kolosal.

Dengarkan tema utama Sonic Frontiers “I’m Here” di bawah ini.

Pemilik sakelar dapat mengambil Sonic Frontiers mulai 8 November 2022.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.