Banyak uang dan tidak ada apa-apa di belakangnya - Team Liquid merindukan Worlds 2022 meskipun pemain top

Februari 28, 2024 ・0 comments

Team Liquid tampaknya telah menginvestasikan sejumlah besar uang dan mendapatkan profesional seperti Bwipo dan Berjgsen, tetapi tampaknya sejauh ini tidak berhasil.

Terlepas dari pemain top, tidak ada yang berhasil untuk Team Liquid di League of Legends. Organisasi tradisional dengan kantor pusat di Belanda menimbun bintang peringkat tinggi dari adegan LoL tahun lalu dan dianggap sebagai salah satu favorit di liga profesional Amerika Utara LCS. Namun, para pendatang baru hampir tidak bisa merayakan keberhasilan apa pun sejauh ini. Saat ini, tim tersebut bahkan telah melewatkan World 2022 – sebuah kemunduran besar bagi organisasi yang berorientasi pada kesuksesan.

Pada November 2021, Team Liquid menandatangani tiga atlet LoL terkenal untuk tim. Selain bintang Eropa Gabriël “Bwipo” Rau dan Steven “Hans sama” Liv, legenda TSM Søren “Bjergsen” Bjerg juga bergabung dengan tim. Untuk ini, Team Liquid dengan longgar membayar sejumlah besar untuk membawa tiga profesional ke dalam daftar. Media internasional melaporkan jumlah hingga tujuh juta dolar AS – meskipun tidak ada angka pasti yang tersedia dari pihak resmi.

Namun, upaya besar dengan para pemain terkenal tampaknya tidak membuahkan hasil. Baik di Spring Split dan Summer Split di LCS, Team Liquid tidak dapat mengamankan gelar. Di Spring Split, roster harus mengakui kekalahan dari saingan Cloud9 di final dengan 2:3 tipis.

Di Summer Split, itu hanya cukup untuk tempat keempat, yang berarti mereka nyaris kehilangan Kejuaraan Dunia. “Tekanan yang kami berikan pada diri kami sendiri terlalu banyak,” tulis Team Liquid melalui Twitter pada hari Senin setelah kekalahan 3-2 yang menentukan dari Evil Geniuses.

Kami telah mengatakan itu adalah kemenangan dengan segala cara, tetapi tekanan yang kami berikan pada diri kami sendiri pada akhirnya terlalu banyak.

Selamat kepada LCS tim pergi ke dunia. pic.twitter.com/18IGLCUfCa

– Tim Liquid Honda LoL (@TeamLiquidLoL) 5 September 2022

Ini juga mencegah Team Liquid lolos ke MSI 2022, karena hanya pemenang Spring Split yang akan mendapatkan tempat. Mereka juga gagal lolos ke Worlds 2022 tahun ini, meskipun ada investasi besar. Hanya 3 tim terbaik Amerika Utara yang dapat pergi ke Kejuaraan Dunia dan bersaing secara internasional dengan tim terbaik.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.