Crystal Dynamics dan Eidos Montreal Sekarang Secara Resmi Memiliki Tomb Raider, Deus Ex, dan Lainnya

Februari 28, 2024 ・0 comments

deus ex revolusi manusia

Grup Embracer baru saja menyelesaikan akuisisi studio barat Square Enix, yaitu Crystal Dynamics, Eidos Montreal, dan Square Enix Montreal. Kesepakatan itu termasuk IP di bawah pengawasan studio itu juga, tentu saja, dan sekarang bagian dari proses itu telah selesai juga.

Crystal Dynamics baru-baru ini menerbitkan pembaruan di situs webnya di mana ia mengonfirmasi bahwa ia sekarang memiliki perampok makam dan Warisan Kain waralaba, yang juga mencakup gameplay dan data pribadi untuk game tersebut.

“Kami sangat senang untuk memberi tahu Anda bahwa Crystal Dynamics telah mengambil alih beberapa waralaba game — termasuk PENYERANG MAKAM dan Warisan Kain—dari pemilik game sebelumnya, Square Enix Limited.

“Sebagai hasil dari perubahan ini, Crystal Dynamics (atau afiliasinya) sekarang menjadi pemilik game-game ini dan pengontrol gameplay dan data pribadi yang terkait dengannya.”

Sementara itu, Eidos Montreal juga telah memperbarui persyaratan penggunaannya, mengkonfirmasikan bahwa kepemilikan dari Deus Ex dan Maling IP telah ditransfer ke studio dari Square Enix.

“Saat kami meninggalkan Square Enix Ltd dan bergabung dengan Embracer Group, kami memulai babak baru yang menarik dalam sejarah Eidos-Montréal. Meskipun tidak begitu menarik, itu juga berarti kami harus memberi tahu Anda bahwa kami telah memperbarui Ketentuan Layanan dan Pemberitahuan Privasi kami!

“Sederhananya, perubahan besar adalah bahwa Eidos-Montréal (atau afiliasinya) sekarang menjadi pemilik dari game yang dikembangkannya, seperti Deus Ex dan Maling game, dan pengontrol data yang diperoleh dari berbagai metrik gameplay yang dilacak dalam judulnya.”

Apa yang akan terjadi di masa depan untuk waralaba ini masih harus dilihat. Dari yang disebutkan di atas, perampok makam saat ini memiliki game baru dalam pengembangan di Crystal Dynamics, meskipun laporan menunjukkan bahwa Eidos Montreal sedang mengerjakan IP baru.

Grup Embracer sebelumnya telah mengatakan tentang waralaba dua studio bahwa selain sekuel, mereka juga akan mengembangkan remaster, remake, dan spin-off. Baca lebih lanjut tentang itu melalui sini.


Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.