Pemimpin di Piyama: NiP menandatangani aleksib ke daftar CS:GO

Februari 28, 2024 ・0 comments

Ninjas in Pyjamas telah diterima dengan baik CS: PERGI pemimpin dalam game Aleksi “Aleksib” Virolainen untuk bergabung dengan daftar internasionalnya yang semakin meningkat, memindahkan veteran tiga tahun Nicolas “Plopski” Gonzalez Zamora ke bangku cadangan.

Dalam sebuah pernyataan hari ini, organisasi NiP melalui COO Jonas Gunderson mengatakan bahwa “tanda-tanda stagnasi” di dalam kamp NiP menyebabkan perubahan ini, dengan harapan bahwa “energi baru” akan mendorong bentuk yang lebih baik. Seiring dengan langkah untuk mengakuisisi aleksib dan bangku Plopski, tim juga mengubah bahasa komunikasi dalam game ke bahasa Inggris.

Pernah menjadi tim Swedia, NiP telah menandatangani AWPer Denmark Patrick “es3tag” Hansen dan sekarang aleksib IGL Finlandia pada tahun lalu. Beberapa bulan yang lalu, NiP juga ditambahkan ke daftar dengan menandatangani mantan keajaiban Fnatic Ludvig “Brollan” Brolin. Trio aleksib, es3tag, dan Brollan akan diapit oleh Hampus Poser dan anggota lama Fredrik “REZ” Sterner.

Aleksib tersedia untuk transfer setelah dipindahkan ke bangku G2 Esports pada pertengahan Agustus. Dia baru bergabung dengan daftar tersebut pada awal tahun 2022 setelah tugas sebelumnya dengan ENCE dan OG, tetapi sejak itu dia belum berhasil mereplikasi jumlah kesuksesan yang sama yang dia temukan sebagai pemimpin ENCE pada tahun 2019. G2 memindahkan Aleksib ke bangku cadangan bersama penandatanganan jks dan HooXi.

Plopski akan dipindahkan ke bangku NiP dan akan tersedia untuk tawaran transfer, dengan organisasi NiP berharap untuk “memfasilitasi langkah selanjutnya.” Superstar dev1ce, yang bergabung dengan NiP dalam transfer blockbuster pada April 2021, tetap berada di daftar tidak aktif NiP sejak awal 2022.

NiP baru saja keluar dari penampilan 2-3 di ESL Pro League musim 16, gagal mencapai babak playoff. Acara mereka berikutnya adalah yang utama: acara IEM Road to Rio European RMR.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.