Ooblets Spicypears | Cara Mendapatkan – Panduan Musim Gugur

Februari 29, 2024 ・0 comments

Jika Anda masuk ke permainan akhir Ooblet, salah satu item yang kamu perlukan secara massal adalah Spicypears. Ada beberapa tugas yang Anda perlukan, dan itu adalah tugas yang harus Anda selesaikan untuk maju lebih jauh dalam permainan. Akibatnya, Spicypears adalah barang yang cukup berharga untuk diwaspadai sejak dini, jadi ada baiknya mengetahui cara mendapatkannya. Satu-satunya masalah adalah bahwa gim ini tidak menjelaskan cara mendapatkan roket rempah-rempah kecil ini. Tapi tidak perlu mencari lagi, karena kami menunjukkan kepada Anda cara mendapatkan Spicypears dalam panduan ini.

Cara Mendapatkan Spicypears di Ooblet

Cara Mendapatkan Spicypears di Ooblets

Satu-satunya cara untuk memasukkan Spicypears Ooblet adalah dengan mencari makan yang liar dari Wildlands. Selanjutnya, Anda tidak akan dapat menemukannya sampai Wildlands berada di level dua. Anda dapat menaikkan level Wildlands dengan melihat papan pos di luarnya untuk misi seperti menemukan Ooblet yang hilang. Metode lainnya adalah dengan membantu Outgrid dengan pencariannya di Badgetown dan Wildlands.

Setelah Anda mendapatkan Wildlands ke level dua, itu akan membuka beberapa sub-area yang dapat Anda jelajahi. Sebagian besar dari mereka terutama digunakan untuk mendapatkan item dan menyelesaikan subtugas, yang persis seperti yang terjadi di sini. Anda sedang mencari sub-area yang disebut Spicypears Scrub di Wildlands, karena di sinilah Spicypears bertelur dan di mana Anda ingin mencarinya. Sebagai bonus tambahan untuk menaikkan level Wildlands, Spicypears terkadang juga muncul di area utama Wildlands.

Sekarang setelah kamu tahu cara mendapatkan Spicypears di Ooblets, kamu seharusnya bisa menyelesaikan beberapa quest yang sudah terlalu lama berkeliaran. Seperti membantu Gimble dalam mengupgrade burner untuk balon udara panasnya, mendapatkan akses ke Port Forward, dan menaikkan level Ooblets Anda ke level 5.

Jika tidak, Anda dapat bereksperimen dan mencoba membuat beberapa makanan pedas baru. Namun, kemungkinan besar Anda akan memerlukan beberapa bahan tambahan untuk itu, jadi pastikan untuk membaca panduan kami yang lain jika Anda perlu tahu cara mendapatkan item lain di Ooblet.

Riley Fogger adalah penulis lepas yang berbasis di Calgary. Dia saat ini belajar Jurnalisme dan Hubungan Masyarakat di Mount Royal University. Riley telah menjadi penggemar olahraga dan video game sejak dia masih kecil. Jika dia tidak menulis, kemungkinan besar dia sedang bertanding di game FPS atau di game pick-up dengan teman-temannya.


Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.