Cara Mendapatkan YouTube Gaming Madden 23 Drops

Februari 29, 2024 ・0 comments

Madden 23 dirilis pada 19 Agustus untuk penonton di seluruh dunia. Gim ini disambut dengan ulasan yang beragam dengan beberapa penggemar menyukai gim baru sementara yang lain berpikir mungkin ada lebih banyak lagi.

Karena permainan telah keluar selama hampir sebulan, musim pertama dari Tim Ultimate Madden akan segera berakhir, dan penggemar ingin memastikan bahwa mereka melompat untuk bermain sebelum kehabisan waktu. Salah satu cara besar yang dapat dilakukan para gamer untuk menyiapkan diri mereka untuk sukses di masa depan adalah dengan mengambil bagian dalam YouTube Gaming Drops selama beberapa hari mendatang.

Gamer dapat memperoleh hadiah dalam bentuk tetes dengan mengikuti Kickoff Ultimate pada hari Jumat, 9 September. Sekarang, jika Anda kebetulan menonton pada hari Rabu, Anda beruntung karena jika Anda menonton selama lima menit, Anda menerima paket penurunan standar, dan jika Anda terjebak sekitar selama 15 menit Anda mendapat paket lain.

Jika Anda menonton pada hari Jumat selama lima menit, Anda akan mendapatkan paket drop standar. Jika Anda menonton selama 20 menit, Anda akan mendapatkan paket berisi Stadion Kickoff Chunky Ultimate Campbell. Ini adalah beberapa hadiah yang pasti akan memberi pemain baru dorongan memasuki beberapa game pertama mereka di Ultimate Team.

Untuk mendapatkan kredit untuk menonton, pastikan akun EA Anda ditautkan ke YouTube untuk mengamankan penurunan YouTube. EA telah menjelaskan aturan untuk menautkan dan memutuskan tautan akun Anda di halaman bantuan EA.

Setelah menonton selama 20 menit pada hari Jumat, jangan berharap untuk segera melihat paket di game Anda, karena dapat memakan waktu hingga empat jam setelah drop untuk item muncul di game Anda.

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.