Mengingat Cinta Ratu Elizabeth II Untuk Nintendo Wii

Februari 29, 2024 ・0 comments

Yang Mulia Ratu Elizabeth II dan Wii-nya, nongkrong di Balmoral.

Foto: Kolam renang / Kotaku (Gambar Getty)

Kekasih Nintendo Wii paling terkenal di Inggris, dan juga yang paling lama-raja yang berkuasa, Ratu Elizabeth II, telah meninggal pada usia 96. Heh keluarga terbang untuk mengucapkan selamat tinggal sebelum dia meninggal, adan, mungkinuntuk mengenang antusiasmenya untuk Wii Olahraga Bowling.

Itu bahkan bukan lelucon. Ya, mungkin. Kembali pada tahun 2008, surat kabar Inggris Orang orang mengklaim bahwa Elizabeth II: Geriatrsayac Boogaloo sangat terpikat dengan Wii cucunya sehingga dia “memohon untuk bergabung”” pada kesenangan.

Sebagai manusia yang kebetulan jatuh dari manusia lain di negara yang sama dengan Her Maj, aku—suka atau tidak—salah satu subjek Queenie. Karena itu, saya benar-benar memenuhi syarat untuk tidak hanya membawakan Anda berita sedih tentang dia kematian, tetapi juga yang dipilih oleh editor kami untuk mati-matian linggis dalam koneksi game sehingga kami dapat memotong bagian dari kue SEO kami.

Dilaporkan pada saat itu bahwa pacar Pangeran William, Kate Middleton, telah memberinya Wii beaux sebagai pressie Natal. Pasangan itu sedang bermain wii Bowlingdan Brenda (sebagai institusi Inggris Mata pribadi majalah selalu memanggil Ratu Liz) ingin masuk. Orang orang mengklaim dia menjadi, mengutip “sumber Istana” yang mengatakan, “Ketika dia melihat William bermain game setelah makan siang di Sandringham, dia pikir Nintendo terlihat sangat menyenangkan dan memohon untuk bergabung.”

Sekarang, saya percaya Orang orang sama seperti aku akan menjadi pengasuh serigala, jadi ini bisa sepenuhnya berasal dari imajinasi mereka sendiri. Tetapi akun itu melanjutkan, “Itu lucu. William tertawa terbahak-bahak. Dia sangat terkesan memiliki nenek yang begitu keren.” Ya, itu benar, semua anak berusia 26 tahun mengatakan hal-hal seperti “nenek keren.”

Sandwich Nyonya Yang Mulia?

Sang Ratu, spritely 81 pada saat ini mengarang dilaporkan, dikatakan memiliki “koordinasi tangan-mata sebaik seseorang setengah usianya.” Yah, usiaku baru setengahnya, dan usiaku sudah naik. Dan untuk berjaga-jaga jika ini belum cukup mengerikan untuk diceritakan kepada Anda, artikel konyol itu menyimpulkan, “Dia menunjukkan semua tanda menjadi pecandu Nintendo.” Jika Anda menderita kecanduan Nintendo, hubungi nomor di bagian bawah layar Anda.

G/O Media mungkin mendapat komisi

Tapi aku ingin percaya itu benar. Keluarga Kerajaan Inggris (saya tidak tahu apakah ibu kota itu benar—paling aman untuk mengasumsikan semuanya dengan lot itu) adalah lembaga yang paling aneh dan ketinggalan zaman, sisa dari penindasan internasional brutal selama berabad-abad, sekarang direduksi menjadi objek wisata yang menguntungkan. Orang-orang tampaknya sangat mendukung atau menentangnya, tetapi saya cenderung menemukan bahwa saya tidak memiliki energi untuk peduli. Tapi tetap menyenangkan untuk membayangkan bahwa, di dalam istana mereka yang terbuat dari emas, mungkin ada secercah kemanusiaan yang berarti wii Bowling akan mengurangi mereka menjadi keluarga yang nyata dan simpatik.

Tentu saja, ini kemudian dimanjakan oleh aksi THQ, di mana mereka mencoba mencari perhatian dengan mencoba memberi Ratu Wii berlapis emas. (Merindukanmu, Fahey.) Awal tahun ini kami melaporkan itu untuk dijualdengan itu akhirnya berpindah tangan dengan total $36.000. (Agak kurang dari $300,000 pemiliknya telah mencoba untuk mendapatkannya tahun sebelumnya.)

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.