World of Warships memperingati tujuh tahun dengan koleksi, hadiah bonus, dan minigame

Maret 01, 2024 ・0 comments

Dunia Kapal Perang sedang merayakan ulang tahun ketujuh, dan itu berarti para pemain akan merayakannya dengan Wargaming dan mendapatkan beberapa hadiah dalam prosesnya.

Perayaan dimulai dengan peta harta karun, yang dibagi menjadi beberapa segmen yang dibuka dengan mengkliknya atau dengan menyelesaikan misi tertentu. Inti dari perayaan akan dimulai pada 16 September, ketika pemain yang membawa kapal Tier V atau lebih ke dalam pertempuran bisa mendapatkan hadiah bonus; semakin banyak kapal di pelabuhan, semakin banyak barang yang bisa didapat pemain. Pemain juga bisa mendapatkan koleksi Seven Seas yang menceritakan sejarah 16 port yang ditampilkan dalam game. Terakhir, pemain dapat menikmati minigame Warship Strike yang menghadiahkan mata uang untuk dibelanjakan di kapal dan kamuflase.

Selain acara ulang tahun, pembaruan terbaru gim ini telah menyesuaikan Operasi, merilis beberapa kapal perang Inggris dari akses awal dan masuk ke pohon teknologi, dan mengubah mekanisme pemuatan ulang di antara pembaruan lainnya. Tautan di atas memecah pembaruan tambalan, sementara video di bawah jeda merangkum semua hal baru.

sumber: siaran pers, situs resmi (1, 2)

Iklan

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.