Apa yang Terjadi Dengan Kebutuhan Kecepatan Selanjutnya?

Maret 03, 2024 ・0 comments

EA adalah salah satu penerbit paling terkenal di industri ini, dan raksasa game ini tidak kekurangan IP berharga di bawah ikat pinggangnya. Salah satu aset terbesar dan paling berharganya adalah Perlu untuk kecepatan, yang merupakan waralaba balap utama yang telah bertahan dan berkembang selama beberapa generasi konsol. Game terakhir yang kita lihat di franchise ini adalah Need For Speed: Panas yang dirilis pada tahun 2019 untuk konsol generasi kedelapan, dan EA telah mengkonfirmasi bahwa sebuah game baru dalam waralaba sedang dalam pengerjaan yang dijadwalkan untuk rilis tahun 2022 melalui laporan pendapatan kuartalannya.

Tapi apa yang kita tidak tahu pada saat menulis fitur ini tentu saja, adalah apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh game tersebut, perubahan apa yang diharapkan dari game tersebut, dan fitur franchise mana yang akan kembali dan sejenisnya. Sial, bahkan belum ada pengumuman resmi untuk game tersebut, yang melukiskan gambaran yang sangat suram untuk judul yang sangat dinanti-nantikan ini. Untuk itu, kita tidak bisa tidak mengajukan pertanyaan – apa yang terjadi dengan Need For Speed ​​2022?

Kebutuhan Kecepatan Berikutnya

Untuk benar-benar memahami apa yang terjadi dengan Need For Speed, kita perlu mundur sedikit ke belakang. Sebelum Need For Speed ​​2022 menjadi big game berikutnya yang akan dirilis oleh EA, ada Medan Perang 2042 – yang mengalami siklus pembangunan yang bergejolak berkat pandemi COVID-19. Seperti halnya dengan konglomerat multi-studio seperti EA, penerbit menugaskan DICE (pengembang di Medan Perang 2042) banyak studio pendukung untuk mendistribusikan karya dan mudah-mudahan, berhasil menyelesaikan game agar tepat waktu untuk tanggal rilis yang diharapkan. Criterion Games, bakat di balik banyak dari Need For Speed hits terbesar, juga merupakan salah satu studio pendukung – yang juga sedang dikerjakan secara bersamaan Need For Speed ​​2022 bersama memberikan dukungan untuk menyelesaikan penembak orang pertama DICE yang akan datang pada saat itu.

Tentu saja, dengan Medan Perang 2042 mendekati tenggatnya – banyak di Criterion sibuk membantu DICE dalam pekerjaannya, sementara proyek aslinya Need For Speed ​​2022 tetap didukung oleh sisa pengembang – yang juga dilaporkan oleh orang dalam industri Tom Henderson. Tentu, ini mungkin bukan keseluruhan narasi – tetapi wajar untuk mengasumsikan bahwa produktivitas memang mengalami penurunan yang cukup besar saat ini, dan mendukung pernyataan ini adalah fakta bahwa EA telah mengintegrasikan studio Cheshire Codemasters yang baru diakuisisi ke dalam Criterion Games sebagai dukungan studio untuk membantu menyelesaikan game yang sangat dinanti ini.

Desas-desus tentang game yang ditunda secara internal mulai menyebar segera setelah berita Criterion membantu DICE beredar di internet. Namun, karena tidak adanya informasi seputar game tersebut – rumor tersebut akhirnya mereda. Tapi sekali lagi, kami mendapat desas-desus tentang tanggal rilis yang direncanakan selama bulan September dan Oktober tanpa ada yang menunjukkannya. Lompat ke sekarang, dan Jeff Grubb dari VentureBeat baru-baru ini menyatakan bahwa game tersebut mungkin telah ditunda dari rencana rilis November hingga sekitar Desember.

kebutuhan untuk pengejaran cepat yang di-remaster

Jadi, itu membuat EA memiliki waktu kurang dari beberapa bulan antara pengungkapan dan rilis, dan kami masih belum menerima trailer pengungkapan atau informasi meyakinkan apa pun terkait dengan Need For Speed ​​2022. Klip yang bocor baru-baru ini menunjukkan lingkungan yang tidak bertekstur dan primitif tanpa geometri peta. Dan untuk semua nilainya – itu bisa menjadi cuplikan dari game yang sudah berumur berbulan-bulan, tetapi tampaknya adil untuk mengatakan bahwa game itu tidak lengkap yang kemungkinan besar mengapa pengembang menghindar untuk menampilkannya ke publik. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini, ada dua jalur yang dapat diambil EA – mencoba menyelesaikan dan menyelesaikan game untuk rilis tahun ini atau mengambil pukulan ke struktur rilisnya dan tunda Need For Speed ​​2022 ke tahun depan.

Sebelum memutuskan salah satu opsi ini, penting bagi kami untuk mempertimbangkan laporan seputar apa yang akan terjadi pada game tersebut. Dilaporkan diatur dalam rekreasi fiksi Chicago, permainan yang dimaksud tampaknya sedikit menyimpang dari akarnya, dengan elemen penting seperti balapan drag dan acara drift tidak ada dalam permainan. Ada juga elemen gaya yang terinspirasi anime untuk presentasi di samping dunia terbuka yang ramai dengan banyak NPC berkeliaran. Laporan acara pertemuan mobil dan mini-game taruhan juga telah muncul, dan banyak dari elemen ini kurang lebih telah dikonfirmasi dengan rekaman bocor yang muncul baru-baru ini.

kebutuhan untuk pengejaran cepat yang di-remaster

Jadi, jelas bahwa EA pada dasarnya mencoba menangkap audiens yang lebih luas dengan game ini. Elemen baru seperti elemen visual yang diilhami anime dan mini-game taruhan ditambahkan dengan maksud untuk membawa pemain pertama kali ke dalam flip sementara juga membuat penggemar lama merasa nyaman dengan perubahan tersebut. Tapi penghapusan elemen seperti drag race pasti akan membuat beberapa penggemar salah paham, dan memuaskan kedua target demografi jelas membutuhkan pengembang untuk benar-benar memaku aspek desain game untuk mencapai tujuannya yang tinggi.

Secara keseluruhan, ini adalah permainan yang berbeda dari biasanya Perlu untuk kecepatan urusan – sehingga tidak datang dengan keuntungan bahwa rilis tahunan prototipe seperti seperti FIFA dan Menjengkelkan memiliki berkaitan dengan angka penjualan dijamin. Kami juga harus mempertimbangkan bahwa game tersebut belum ditampilkan dalam kapasitas resmi dulu, dan pengembang mungkin harus menyelaraskan kembali desain dan gameplaynya dengan umpan balik jika penerimaan terhadap perubahan tidak positif – yang tidak akan terjadi. jelas mungkin dalam jangka waktu yang singkat.

Dengan demikian, tetap merilis game pada tahun 2022 hanya demi itu tidak terdengar sebagai pilihan yang layak – baik dari sudut pandang pemain maupun dari sudut pandang bisnis. Tetapi jika Criterion diberi waktu ekstra yang dibutuhkan untuk memoles permainan dan menyetel ulang sesuai dengan apa yang diinginkan penggemar dari permainan, ada kemungkinan besar bahwa permainan akan memenuhi janjinya dan memberikan penggemar waralaba apa yang mereka butuhkan dan layak.

kebutuhan akan kecepatan paling dicari (2012)

Perlu untuk kecepatan akan kembali setelah jeda selama 3 tahun, dan nasib waralaba jelas bergantung pada penerimaan kritis dan komersial dari entri terbaru ini. Ada kemungkinan yang sangat tinggi bahwa EA akan menempatkan Perlu untuk kecepatan ditunda jika eksperimen tidak berakhir dengan baik, terlebih lagi sekarang eksperimen ini memiliki penawaran lain di ruang yang sama berkat akuisisi Codemasters – termasuk namun tidak terbatas pada Kisi-kisi dan F1. Meskipun untuk melawan diri saya sendiri, integrasi Cheshire Codemasters ke dalam Kriteria memang menunjukkan bahwa penerbit memang memiliki beberapa rencana untuk masa depan jangka panjang dari waralaba.

Kesimpulannya, menjadi sangat penting bahwa Need For Speed ​​2022 (atau 2023 jika mungkin) dikembangkan dengan semua waktu yang dibutuhkannya, dan bergegas keluar demi keuntungan finansial hanya akan membuatnya mati.

Itu bola terletak di EA pengadilan Anda, Anda yang memutuskan.

Catatan: Pandangan yang diungkapkan dalam artikel ini adalah milik penulis dan tidak selalu mewakili pandangan, dan tidak boleh dikaitkan dengan, GamingBolt sebagai sebuah organisasi.


Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.