Kebocoran Overwatch 2 Rupanya Mengungkap Kiriko dalam Film Pendek Sinematik yang Belum Selesai

Maret 03, 2024 ・0 comments

baru Overwatch 2 bocor tampaknya telah mengungkapkan trailer sinematik sembilan menit yang tidak lengkap untuk pahlawan mendatang Kiriko. Dan ketika kami mengatakan “tidak lengkap”, yang kami maksud adalah video tersebut penuh dengan blok animasi yang belum selesai, meskipun ada bagian yang adalah tampilan lengkap sangat dipoles. Video tersebut kemungkinan diambil dari lokalisasi awal untuk sulih suara bahasa Spanyol dari permainan, jadi pertimbangkan itu jika Anda memilih untuk menemukannya. Kami tidak akan memposting video atau cuplikannya, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang spoiler.

Overwatch 2 telah menghadapi beberapa kebocoran dan kontroversi

Overwatch 2 Hero Support Baru, Gadis Rubah ‘Kiriko’ Terungkap

●Kulit Mitos: Demon Genji
●Pahlawan Baru: Kiriko (Rubah)
Skin Legendaris Hinotori Kiriko

Dan yang Baru #Overwatch2 Pahlawan dapat diperoleh dengan membuka kunci trek gratis, bahkan jika Anda belum membeli Battle Pass pic.twitter.com/KeDlizkWmn

— Naeri X (@OverwatchNaeri) 8 September 2022

Pengguna YouTube Kuriboh cervantes, seseorang yang mengaku tidak memiliki tautan ke Blizzard atau karyawan mana pun di pengembang, telah memposting animasi tersebut menurut utas Resetera. Namun, pada saat Anda mencapai utas atau tautan YouTube, ada kemungkinan bahwa itu telah dihapus oleh Blizzard.

Kiriko awalnya dibocorkan oleh berbagai sumber, termasuk satu pada 7 September dari Pengguna Twitter @OverwatchNaeri yang memposting tangkapan layar tentang Overwatch 2 Season One Premium Battle Pass termasuk orang-orang seperti Legendary Hinotori Kiriko, Mythic Cyber ​​Deon Genji, dan banyak lagi. Ini adalah penyebab kekhawatiran beberapa pemain, karena memiliki Battle Pass premium akan memberikan akses instan ke Kiriko, mengisyaratkan bahwa dia dan karakter masa depan mungkin dikunci secara default. Sebagai tanggapan, Jon Spector dari Blizzard mengkonfirmasi bahwa pahlawan Overwatch 2 baru akan tersedia di jalur gratis Battle Pass, meskipun akan ada “jalur gratis untuk mendapatkan pahlawan baru di musim mendatang juga.”

Ini juga bukan kontroversi pertama seputar Overwatch 2. Pada awal Agustus, Blizzard harus mengklarifikasi bahwa survei yang menunjukkan bahwa kulit Mythic dapat berharga $45 “tidak menunjukkan harga akhir.”

Kiriko akan bergabung dengan Sojourn dan Junker Queen sebagai pahlawan baru yang akan dirilis saat Overwatch 2 diluncurkan di PS5 dan PS5 pada hari Selasa, 4 Oktober.

Dalam berita lain, game Battlefield berikutnya sedang dalam pengembangan dengan studio baru yang membuat kampanye, dan God of War Ragnarok memiliki lebih dari 60 opsi aksesibilitas.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.