Game manajemen pembuatan ramuan Potionomics akan dirilis bulan depan

Maret 02, 2024 ・0 comments

Dikembangkan oleh Voracious Games dan diterbitkan oleh XSEED Games, Potionomik berfungsi sebagai “simulator pembuatan geladak dan manajemen” yang menugaskan pemain untuk membuat ramuan pamungkas. Jika ini terdengar seperti secangkir teh Anda, tandai 17 Oktober di kalender Anda karena saat itulah Potionomik akan rilis di Steam. Anda dapat membeli game ini seharga $24,99 USD, tetapi Anda juga bisa mendapatkan Edisi Deluxe seharga $39,99 USD jika Anda menginginkan soundtrack resmi game dan buku seni digital. Versi standar akan didiskon sebesar 10% sepanjang minggu peluncurannya, sedangkan Edisi Deluxe akan hadir dengan diskon 15%. Kedua diskon tersebut akan berlangsung hingga 24 Oktober.

Menurut siaran pers, Potionomik menempatkan pemain di dalam Rafta, sebuah pulau yang ramai tempat para petualang berkumpul dan keajaiban berlimpah. Anda mengontrol seorang penyihir yang sedang naik daun bernama Sylvia yang mendapati dirinya kekurangan uang setelah kematian pamannya. Dia akhirnya melayani sebagai pemilik baru toko ramuan lama pamannya, posisi yang awalnya dia rasa tidak siap untuk ditangani. Untungnya, dia segera bertemu orang-orang yang tidak keberatan mengajarinya membuat ramuan dan bisnis. Dengan bantuan sekutu yang baru ditemukan ini, Sylvia bertujuan untuk menyempurnakan keahliannya, mengatasi saingannya, dan membangun toko ramuan terbaik yang ditawarkan Rafta.

Bagaimana kamu bermain Potionomik?

Seperti yang pasti sudah Anda duga, Anda akan menghabiskan banyak waktu di Potionomik membuat ramuan yang kemudian akan Anda iklankan dan jual ke petualang lokal. Siaran pers mengakui bahwa proses pembuatan ramuan yang ideal terkadang melibatkan sedikit trial and error, jadi jangan berkecil hati jika Anda tidak bisa mendapatkan hasil terbaik segera. Melakukan negosiasi dengan pelanggan melibatkan sistem berbasis kartu di mana Anda harus mendapatkan uang sebanyak mungkin dari mereka sambil menjaga tingkat stres Sylvia. Untungnya, Sylvia memiliki pilihan untuk berteman dengan pelanggan untuk mendapatkan berbagai keuntungan, seperti tips cara menawar lebih efektif. Dengan mencapai kondisi tertentu, beberapa pelanggan mungkin “menjadi lebih dari sekadar teman.”

Tentu saja, tidak setiap pelanggan akan bersikap ramah seperti ini, jadi Anda harus melakukan yang terbaik untuk menghadapi kepribadian yang tidak menyenangkan. Setiap kali Anda beristirahat dari tekanan pekerjaan, Anda dapat menghiasi toko dengan segala macam dekorasi dan pernak-pernik. Melakukan hal itu tidak hanya membuat toko Anda terlihat lebih bagus, tetapi juga dapat memberikan manfaat nyata, yang mencakup harga barang yang lebih baik serta penurunan waktu pembuatan ramuan.

Di mana saya bisa belajar lebih banyak?

Jika kamu ingin melihat Potionomik dalam aksi, lihat trailer tanggal rilis di bawah ini. Model karakter dan animasinya sangat detail, jadi Anda mungkin akan terkejut dengan tampilan permainannya. Selain itu, Anda dapat mendengarkan streaming langsung resmi dari game yang akan berlangsung selama acara Steam Next Fest bulan depan, yang juga akan menampilkan demo yang dapat dimainkan gratis untuk dicoba.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.