Game Marvel baru Amy Hennig dikabarkan akan dibintangi oleh Captain America dan Black Panther di WW2

Maret 04, 2024 ・0 comments

Menjelang peluncuran resminya di Disney & Marvel Games Showcase besok, rumor baru telah muncul seputar Skydance Media dan judul Marvel mendatang Amy Hennig.

Diumumkan Oktober lalu, beberapa detail resmi sejauh ini telah dibagikan tentang proyek tersebut di luar fakta bahwa itu akan menjadi “petualangan aksi blockbuster yang digerakkan oleh naratif” di alam semesta Marvel.

Namun, Status MCU kolator rumor Marvel adalah sekarang melaporkan bahwa permainan Hennig berlangsung selama Perang Dunia 2, dan akan melihat Captain America dan Black Panther melawan kekuatan Hydra. Eurogamer memahami ini benar.

Black Panther juga mendapatkan petualangan ceritanya sendiri di Marvel’s Avengers tahun lalu.

Untungnya, kita harus memiliki detail resmi pertama tentang proyek ini segera, dengan Disney telah mengkonfirmasi bahwa itu akan memberi pemirsa “pengintipan” di proyek Marvel Hennig selama showcase digital yang berfokus pada permainan, ditayangkan besok, 9 September, jam 9 malam. di Inggris/1pm PT.

Bersamaan dengan game Hennig, Disney menjanjikan “pengumuman baru” selama showcase, serta detail tambahan tentang game yang sebelumnya diungkapkan. Akan ada lebih banyak lagi dari Disney Dreamlight Valley, misalnya, ditambah berita tambahan tentang Lego Star Wars: The Skywalker Saga dan Marvel’s Midnight Suns yang baru-baru ini ditunda.

Skydance New Media – yang Henig bantu bangun setelah bergabung dengan Skydance pada 2019 – juga sedang mengerjakan “game aksi-petualangan yang kaya sinematik” di alam semesta Star Wars, tetapi Disney tidak menyebutkan hal itu sehubungan dengan acara besok.

Menariknya, jika rumor hari ini ternyata benar, proyek Hennig bisa menjadi salah satu dari dua video game yang dibintangi Black-Panther yang saat ini sedang dikerjakan. Kembali pada bulan Agustus, dilaporkan bahwa EA sedang mengembangkan, meskipun dalam “tahap sangat awal”, sebuah game open-world single-player baru berdasarkan seri Black Panther.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.