Sega Merilis Lagu Lain Dari OST Sonic Frontiers

Maret 04, 2024 ・0 comments

Berita

Lagu OST Sonic Frontiers lainnya telah terungkap.

Diterbitkan di
Umar Banat

Rumah ” Berita » Sega Merilis Lagu Lain Dari OST Sonic Frontiers

Menyusul perilisan tema akhir permainan yang dibawakan oleh ONE OK ROCK awal pekan ini, Sega telah mengungkapkan lagu lain yang akan ditampilkan di OST Sonic Frontier. Kali ini Sega tidak menentukan di mana dalam game Anda akan dapat mendengar lagu ini.

Judul lagunya adalah I’m Here dan menampilkan vokal dan lirik oleh Merry Kirk-Holmes dari band metal To Octavia. Seperti yang Anda harapkan dari trek metal pada umumnya, ada banyak riff gitar berat dan drum penggerak yang cocok dengan aksi beroktan tinggi di Sonic Frontiers. Selain itu, juga dikonfirmasi bahwa lagu tersebut disusun dan diaransemen oleh Tomoya Ohtani.

Trailer yang sejalan dengan pengungkapan lagu I’m Here menampilkan semua klip CG dari Sonic Frontiers. Tidak ada bagian dari video yang menunjukkan gameplay yang tidak terlihat dari judul Sonic yang akan datang. Seiring dengan cutscene yang ditampilkan di trailer, ada juga lirik dari lagu yang disambungkan di antara aksi Sonic berlari dan melawan musuh.

Trailer lengkap yang menampilkan I’m Here from the Sonic Frontiers OST dapat ditemukan di bawah. Sonic Frontiers akan dirilis di seluruh dunia pada 8 November 2022 untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan di PC melalui Steam.

Bagi yang belum familiar dengan Sonic Frontiers, berikut deskripsi gamenya dari situs resminya:

Dunia bertabrakan dalam petualangan kecepatan tinggi terbaru Sonic the Hedgehog! Untuk mencari zamrud Chaos yang hilang, Sonic terdampar di sebuah pulau kuno yang penuh dengan makhluk yang tidak biasa. Pertempuran gerombolan musuh yang kuat saat Anda menjelajahi dunia aksi, petualangan, dan misteri yang menakjubkan. Percepat ke ketinggian baru dan rasakan sensasi kebebasan platforming zona terbuka berkecepatan tinggi saat Anda berlomba melintasi lima Kepulauan Starfall yang besar. Lompat ke petualangan, gunakan kekuatan Orang Dahulu, dan berjuang untuk menghentikan musuh misterius baru ini.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.