Wil Wheaton bergabung dengan Star Trek Online sebagai Mirror Wesley dalam peluncuran Ascension minggu depan

Maret 04, 2024 ・0 comments

Star Trek Online terkenal karena mencetak nama-nama besar Star Trek sebagai aktor suara, tetapi pengungkapan hari ini di Star Trek Day mungkin salah satu yang paling mengejutkan: Wil Wheaton akan bergabung dengan permainan sebagai Wesley jahat dalam ekspansi berikutnya dari permainan, dijuluki Ascension.

“Hal-hal telah meningkat di Alam Semesta Cermin, ketika kaisar Terran mencoba untuk mengendalikan Yang Lain, versi Cermin dari V’ger – entitas berbahaya dengan kekuatan luar biasa. Sampai saat ini, identitas pemimpin di balik serangan strategis Kekaisaran Terran ke Alam Semesta Utama tetap menjadi rahasia,” kata Cryptic. “Namun, pemain bekerja sama dengan mantan musuh yang berubah menjadi sekutu, Laksamana Leeta (disuarakan oleh Chase Masterson dari Deep Space Nine) dan mengetahui bahwa Kaisar tidak lain adalah versi Cermin dari Wesley Crusher dari The Next Generation (disuarakan oleh Wil Wheaton). ). Untuk menghentikan Kaisar Terran dari mengancam Alam Semesta Utama dan Cermin, Federasi harus menghentikannya dari mengendalikan Yang Lain, sambil melawan pasukannya yang dipimpin oleh Kapten Killy yang ditakuti (disuarakan oleh Mary Wiseman dari Discovery).”

Pemain tidak perlu menunggu lama; Ascension diluncurkan di PC 13 September dengan konsol menyusul. Ini akan mencakup episode fitur Eye of the Storm baru, TFO berbasis darat lima orang baru yang disebut Storm Chasers, acara Emperor’s Will baru dengan kapal luar angkasa T6 Terran Somerville sebagai hadiah, dan “sistem peningkatan perwira elit baru yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan petugas jembatan. ”

Sumber: Siaran pers

Iklan

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.