Gameplay Klub Chenso

Maret 05, 2024 ・0 comments

Gameplay Klub Chenso

Gameplay baru telah datang untuk Klub Chenso, petarung roguelike. Curve Games dan Pixadome membawanya ke Switch minggu ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang permainan, baca ikhtisar berikut:

Penyerbu asing ada di mana-mana, menyerang segalanya dan semua orang! Dan ketika mereka mati, daya hidup yang mereka tinggalkan adalah sumber energi yang sangat luar biasa! Apakah ada harapan?

Temui Klub Chenso: sekelompok pejuang yang berkembang di sini untuk menyelamatkan dunia. Mereka menggunakan kekuatan hidup alien untuk memperkuat dan mengalahkan mereka di permainan mereka sendiri. Jangan biarkan sifat menggemaskan mereka menipu Anda – mereka akan dengan senang hati dan brutal melenyapkan setiap ancaman yang menghalangi mereka.

Pahlawan kita menginginkan alasan apa pun untuk menggunakan kekuatan baru mereka. Terserah Anda untuk menguasai gerakan mereka, meningkatkan kekuatan mereka dan menunjukkan kepada dunia kekuatan Klub Chenso.

Kuasai gerakan gadis-gadis, tendang refleks Anda ke gigi tinggi, dan bertarunglah melalui tahapan acak untuk melenyapkan alien.

Mainkan solo atau manjakan sifat kompetitif gadis-gadis Chenso dengan co-op sofa.

Perkuat pahlawan wanita Anda dengan mengorbankan kesehatan Anda di toko dan acara.

Rasakan berbagai level dan acara bonus yang serba cepat dan menyenangkan!

Lihat gameplay untuk Chenso Club di Switch di bawah ini.

Chenso Club ada di Switch eShop. Bahasa Inggris, Jerman, Spanyol, Prancis, Italia, Korea, Portugis, Rusia, dan Cina didukung.

Terkait

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.