Ninja mengakhiri jeda streaming singkat dengan pengembalian multi-platform

Maret 05, 2024 ・0 comments

Streamer populer dan pembuat konten Ninja mengumumkan kembalinya dia ke live streaming hari ini, hampir satu minggu setelah kepergiannya yang tiba-tiba. Dan sekarang, ia berencana untuk melakukan streaming di berbagai platform yang lebih luas, termasuk Twitch, YouTube, TikTok, dan banyak lagi.

Ninja mengumpulkan perhatian besar pada 1 September ketika dia tiba-tiba berhenti dari permainannya Fortnite, mengklaim bahwa ia bermaksud mengambil jeda mendadak dari streaming. Kekhawatiran berputar ketika pencipta dengan cepat mengubah kehadiran media sosialnya dan hanya meninggalkan tweet tidak menyenangkan yang menyiratkan bahwa ia dapat beralih platform. Setelah tidak bermitra dari Twitch, banyak pembuat konten dan pemirsa berteori bahwa jeda Ninja mungkin untuk mempublikasikan potensi pergeseran dari Twitch.

Namun, dalam video Twitter hari ini, Ninja mengkonfirmasi niatnya untuk kembali streaming mulai 9 September dan mengatakan siarannya tidak lagi eksklusif untuk Twitch. Itu Fortnite pembuat konten mengumumkan bahwa ia bermaksud untuk melakukan streaming di Twitter, Instagram, TikTok, Facebook, YouTube, dan Twitch.

Sekarang tidak bermitra dari Twitch, Ninja tidak terikat oleh kontrak eksklusivitas, yang akan memungkinkannya untuk streaming di banyak platform ini. Meskipun Twitch baru-baru ini mengizinkan pembuatnya yang bermitra untuk membuat konten video langsung di platform lain, itu masih tidak memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming secara bersamaan di platform lain bersama Twitch. Tanpa kontrak eksklusif lainnya dengan YouTube, Facebook, TikTok, atau platform lainnya, Ninja kini bebas melakukan streaming bersama di setiap platform yang tersedia.

Bro akan di-sniping di semua platform 😂

AYO!

— SypherPK (@SypherPK) 8 September 2022

Rekan streamer terkejut melihat akhir dari jeda singkat Ninja datang bersamaan dengan pengungkapan pendekatan radikal baru pembuat konten lama untuk streaming langsung. 100 Pencuri pemilik bersama dan pembuat konten Keberanian mengulangi janji Ninja untuk melakukan streaming “DI MANA SAJA.” SypherPK, salah satu kolaborasi konstan Ninja, dengan bercanda menunjukkan bahwa sekarang Ninja harus berurusan dengan penembak jitu aliran di hampir setiap platform.

Salah satu streaming langsung yang paling banyak diikuti di puncaknya, strategi baru Ninja untuk meningkatkan kehadirannya secara drastis di semua platform adalah pendekatan yang menarik. Mulai 9 September pukul 12 siang CT, pemirsa akan dapat melihat bagaimana rencana baru streamer tersebut direalisasikan.

Jangan lupa kunjungi top up higgs domino 3000

Posting Komentar

Jika kamu tidak bisa berkomentar, gunakan google chrome.